Link Ujian Bucin Docs Google Form: Begini cara mainnya

By | September 11, 2022

Salah satunya link ujian untuk mengetes seberapa cuek kamu dalam menghadapi pasangan yang sebelumnya telah admin ulas.

Tentang Link Ujian Bucin Docs Google Form

Belakangan ini pengguna TikTok sedang ramai memainkan challenge dalam bentuk google docs form dengan nama link ujian tertentu.

Link ujian ini beragam mulai ujian julid, ujian bucin, ujian pakgirl, ujian gamon dan masih banyak lagi. Namun di artikel ini kita akan membahas mengenai link ujian bucin.

Link ujian bucin adalah sebuah tes untuk mengetahui seberapa bucin kamu kepada pasangan atau pacar hanya dengan menggunakan sebuah link yang mengarah pada google docs formulir.

Kata bucin sendiri merupakan kependekan dari kata “budak cinta”. Bucin dapat diartikan sebagai sifat seseorang yang sangat mencintai pasangannya, sehingga dia mau saja menuruti apa kemauan orang yang dicintainya tanpa berpikir panjang.

Mengenai tesnya, kamu dapat melakukannya dengan mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun entah yang sedang memiliki pasangan atau pun jomblo, karena tes ini hanyalah sebuah hiburan. Nah dibawah ini cara memainkannya.

Cara Main Link Bucin Google Form

Untuk memainkannya, sobat hanya perlu mengunjungi sebuah link yang mengarah pada google formulir dan didalamnya terdapat beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *