Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

By | February 7, 2018
YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock
Adopsi teknologi dan internet secara massal oleh masyarakat menjadikan data data pribadi seseorang tidak terkontrol. Setiap orang yang melakukan interaksi dengan website atau platform tidak begitu menghiraukan seputar data data mereka akan digunakan oleh siapa dan untuk apa. Pengguna membagikan data pribadi, tetapi pengguna tidak mendapatkan penghasilan satu sen pun. Padahal, dibeberapa platform seperti Facebook dan Google, menggunakan data penggunanya sebagai media target iklan. Kita pun sebagai pengguna Facebook, Gmail , Google Drive bahkan Android tidak pernah mendapatkan keuntungan yang mutlak atas data sharing yang kita lakukan. Lebih bahaya lagi, jika data kita diperjual belikan atau dan berpotensi untuk di retas oleh hacker. Pasti ini sangat mengganggu.

Memperkenalkan YourBlock

YourBlock adalah sebuah solusi yang dibutuhkan bagi sesorang yang ingin mendapatkan kontrol penuh atas data pribadi mereka dengan aman dan kepastian. Dengan YourBlock, semua orang tidak perlu khawatir lagi atas keamanan data yang mereka masukkan pada formulir pendaftaran atau mungkin formulir laporan di internet. Hadirnya GDPR (General Data Protection Regulation) pada bulan Mei 2018, bisa dipastikan perusahaan pengelola data akan mendapatkan aturan serta perlindungan secara hukum dibawah regulasi pemerintah. Dengan bantuan teknologi Blockchain, seorang pemilik data dan pemakai data (pengiklan) bisa saling bertransaksi dengan transparan dan saling meguntungkan. Kini seorang pemilik data, bisa merasakan penghasilan dari usaha mereka membagikan data melalui internet.
Para perusahaan yang ingin melakukan marketing kini akan lebih mudah dalam mencarai target pelanggan mereka. Dengan harga data yang lebih murah dan target pasti, bisa dipastikan penghasilan sebuah perusahaan akan lebih maksimal. Perusahaan mendapatkan uang dari pengontrolan data yang mendapatkan izin dari pemiliknya untuk melakukan sesuatu berdasarkan iklan. Sedangkan pemilik data mendapatkan insentif atas data yang mereka bagikan. Kesepakatan transaksi yang terjadi akan terhubung dengan teknologi blockchain, sehingga semua detail transaksi akan benar-benar transparan dan tidak ada pemalsuan data. Dengan menggunakan blockchain ini, seorang pengguna juga akan memiliki kepercayaan lebih terhadap pengguna lain.
YourBlock bagaikan sebuah database yang mana memungkinkan anda dapat mengupload data pribadi anda dan keluarga anda dalam sebuah kotak. Lalu untuk perusahaan yang memiliki keperluan marketing, akan mengupload parameter -parameter iklan mereka serta target target secara detail. Semua data akan tersimpan di blockchain dan di enkripsikan untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan data pengguna. Sedangkan YourBlock akan meminta izin kepada pemilik data untuk mengakses data pengguna, apabila mendapatkan izin, maka pengguna tersebut akan mendapatkan insentif. Platform YourBlock akan menjelaskan keperluan untuk mengakses data pengguna, sehingga pengguna dapat memahami apa yang akan terjadi pada data mereka masing masing. Dengan sistem seperti ini, akurasi dari iklan akan lebih optimal, serta biaya alokasi untuk marketing bisa dikurangi , karena menghilangkan pihak ke tiga. Keamanan data anda akan tetap terjaga, karena tidak ada seorang pun yang mengetahui data anda, kecuali anda sendiri.
Selain itu, para pengguna yang mengakses platform setiap saat, akan mendapatkan hadiah berupa YourBlock Token. Token ini bisa digunakan untuk membeli layanan atau produk yang disediakan oleh platform dengan harga lebih murah. Denan YourBlock Token anda juga bisa menyingkat waktu dan pekerjaan anda, serta menambah pengalaman dan yang paling penting adalah melindungi dari penipuan.

Keunggulan dari YourBlock dibanding kompetitor

Privasi

YourBlock menjaga dengan aman data para pengguna. Semua data tersebut disimpan dalam blockchain pribadi dan link ke blockchain publik. Semua akses ada di tangan pemilik data, sehingga kontrol penuh terhadap data pribadi seseorang jadi lebih aman dan mudah.

Kontrol konsumer

Memberikan akses kepada para konsumen mengenai target, waktu pada produk dan layanan yang ingin ditawarkan. Konsumen , akan lebih fleksibel dalam melakukan penargetan.

YBK Token

YBK Token memiliki kegunaan yang sangat banyak. Salah satunya adalah bagi pengguna yang memiliki YBK Token, memungkinkan mendapatkan diskon jika token tersebut digunakan untuk bertransaksi. Ekosistem juga bisa mendapatkan YBK Token dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh platform.

Dibangun untuk Bisnis

Menawarkan penyedia layanan sebuah keamanan penyimpanan database , berbasis blockchain dengan menerapkan beberapa matrix atau parameter terkait harga.

Smart Contract

Smart Contract akan digunakan sebagai penegah transaksi antara pemilik data dan penyedia layanan yang terhubung pada blockchain, sehingga data yang tercatat akan bersifat immutable.

Integritas Data

Menyediakan informasi terkini dan akurat kepada penyedia layanan / pemasok. Memungkinkan mereka untuk mengutip dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi dan faktor risiko yang lebih rendah.

YourBlock Token & Token Sale

YourBlock mengeluarkan Token official mereka dengan simbol YBK. Token ini bisa digunakan untuk menikmati layanan dan produk yang tersedia pada platform YourBlock dengan diskon khusus.
Token Sale adalah sebuah proses penggalangan dana dengan menawarkan token baru kepada publik. Token Sale menawarkan harga koin yang lebih murah , daripada harga koin ketika sudah masuk exchanger. Selain itu, pembelian langsung pada tim atau developer akan menambah pengalaman pengguna dalam berbisnis di dunia cryptocurrency.
Informasi yang harus anda ketahui jika ingin berkontribusi dalam YourBlock ICO adalah sebagai berikut
  • Simbol Token : YBK
  • Platform : Ethereum ERC20
  • Harga : 1 YBK = 0.5 EUR
  • Menerima pembayaran : ETH, BTC dan FIAT
  • Softcap : 5,000,000 EUR
  • Hardcap : 30,000,000 EUR
  • Periode Token Sale : 12 Februari 2018 – 26 maret 2018
  • Total suplai : 200,000,000 YBK
  • Alokasi Token Sale : 30% (60,000,000 YBK)
  • Halaman kontribusi : https://yourblock.io/

Kesimpulan

Keamanan data kita adalah sebuah aset digital yang paling penting. Data kita harus dalam kontrol penuh agar aset kita aman, sehingga hidup kita juga akan merasa lebih aman. YourBlock membuka peluang untuk mendirikan sebuah platform pengamanan data. Dengan berkontribusi pada YourBlock Token Sale, sama artinya dengan anda mendukung platform YourBlock untuk berdiri dan mari kita lakukan sesuatu yang luar biasa.

Baca Juga : Control And Monetize your data with Thrive

YourBlock Token Sale Team

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

Your Block Project Roadmap

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

YourBlock ICO Price iconewsmedia.com - Mengamankan dan Memonetisasi Data di Internet dengan YourBlock

YourBlock Token Sale Links

Baca disclaimer , klik disini

Publisher : bayu7adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *