Monday, November 13, 2017

IndaHash - Platform Untuk Social Influence

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

Dengan perkembangan media sosial yang begitu pesat banyak yang memanfaatkannya sebagai peluang. Peluang yang dapat dikerjakan dengan media sosial  salah satunya ialah marketing influencer. Influencer adalah orang-orang yang punya followers atau audience yang cukup banyak di social media dan mereka punya pengaruh yang kuat terhadap followers mereka, seperti artis, selebgram, blogger, youtuber, dan lain sebagainya. Sedangkan Marketing Influencer ialah cara promosi, pemasaran atau marketing yang menggunakan influencer di social media seperti Instagram, YouTube, Blog, Twitter dan lain sebagainya. Mereka disukai dan dipercaya oleh followers dan audience mereka sehingga apa yang mereka pakai, sampaikan atau lakukan, bisa menginspirasi dan mempengaruhi para followersnya, termasuk untuk mencoba atau membeli sebuah produk. Metode ini lebih efektif dijaman sekarang, karena orang-orang sudah tidak menyukai iklan, melainkan lebih menyukai apa yang idolanya lakukan.

Apa Itu IndaHash

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

IndaHash merupakan platform internasional terbesar yang terdesentralisasi untuk kampanye marketing influencer yang memungkinkan brand untuk mengadakan kampanye lokal dan global bersama lebih dari 300,000 influencer yang tersebar di lebih dari 70 market. Misi utama IndaHash adalah untuk mentokenisasi industri influencer dan membuat revolusi pada brand cooperation dan pengembangan audiens. IndaHash telah mengalami peningkatan yang pesat sejak tahun 2016. Hingga Q3 tahun 2017 , tercatat bahwa pertumbuhan sales (penjualan) IndaHash hampir mencapai 300%. Sedangkan pertumbuhan influencer IndaHash mencapai 325% dari Q3 2016 – Q3 2017. Selain itu, IndaHash juga telah beroperasi dan aktif di lebih dari 70 negara, termasuk indonesia, Malaysia, Vietnam, US, UAE dan lain sebagainya. Sebuah platform yang didirikan oleh Barbara Soltysinska pada tahun 2016 ini telah mendapatkan berbagai penghargaan. Antara lain adalah Newseek Innovator Award, Accenture Consumer Tech Award 2017 dan Festival Of Media MENA Award .

Model Bisnis IndaHash dengan Social Influence

IndaHash melakukan spekulasi, bawa jaman sekarang ini banner dan iklan di TV sudah tidak efektif lagi untuk dijadikan alat marketing. Sekarang jamannya orang akan meniru apa yang dilakukan idolanya atau apa yang dilakukan orang yang dia kenal. Nielsen melakukan sebuah survey dan mendapatkan hasil bahwa 83% kepercayaan masyarakat lebih cenderung kepada orang yang mereka kenal. Dengan begitu, model bisnis IndaHash akan terlihat seperti dibawah ini.
  1. Influencer akan menerima notifikasi dan mengajukan diri untuk mengikuti kampanye melalui aplikasi. Seluruh pengguna tidak perlu bertatap wajah untuk mendapatkan kata “deal”. Dengan aplikasi yang simpel dan sederhana akan memudahkan interaksi antara ekosistem didalam Platform IndaHash. Tentu saja dari sini sudah menghemat waktu dan biaya.
  2. Setelah influencer tertarik dengan kampanye yang ditawarkan, langkah selanjutnya adalah influencer mengirimkan proposal mengenai konten dan deskripsi dari produk yang dikampanyekan.
  3. Setleh proposal dikirim, semua konten termasuk foto dan video akan masuk pada dashboard IndaHash. Pada tahap ini, tim akan melakukan pengecekan apakah layak atau tidak untuk dipublikasikan kepada audiens dan followers.
  4. Setelah melewati uji kelayakan dan berhasil, maka Foto atau Video akan dipublikasikan dan siap dilihat oleh jutaan audiens dan followers.

Ekosistem IndaHash

IndaHash akan memiliki beberapa pemain kunci pada ekosistem. Setiap orang yang terkait dengan IndaHash adalah sebuah ekosistem IndaHash yang memiliki pengaruh terhadap platform. Mereka adalah

Brand

Brand adalah sebuah perusahaan atau merk dagang yang akan bekerja sama dengan influencer dengan tujuan marketing suatu produk. Influencer yang bekerja sama dengan salahsatu brand pada platform IndaHash akan mendapatkan diskon dari produk-produk tertentu. Dengan kata lain, brand dapat mengajukan menawarkan kampanye untuk sebuah produk atau jasa yang nantinya akan disiarkan oleh Influencer kepada para penggemarnya.

Influencer (Social Influence)

Influencer disini layaknya seperti artis yang memiliki banyak penggemar. Mereka harus bisa menjaga hubungan baik dengan penggemar dan fans dengan menggunakan program loyalti untuk mereka. Selain itu, influencer juga bisa menikmati produk yang baru launching atau mendapatkan akses lebih awal untuk suatu produk tertentu. Kedepannya, influencer akan memiliki kemampuan untuk menyiapkan token dengan cepat.

Audiens

Audiens ini juga menjadi ekosistem IndaHash karena berhubungan dengan influencer secara langsung. Lalu audiens ini juga mendapatkan manfaat dari produk yang digunakan oleh influencer atau idola mereka.

IndaHash

IndaHash akan menjadi pengatur dalam ekosistem. Tugas dari IndaHash adalah membayarkan uang dari brand kepada influencer sebagai upah atas kerja yang dilakukan oleh influencer. Tidak ada batasan transfer, sehingga memudahkan ekonomi platform untuk terus bersirkulasi.

IndaHash Coin & ICO


IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social InfluenceIndaHash Coin adalah token official yang dikembangkan oleh IndaHash Platform untuk digunakan sebagai alat transaksi oleh ekosistem dengan mengimplementasikan teknologi Ethereum ERC20 dan memiliki ticker IDH. Total sebanyak 400,000,000 IDH akan dirilis oleh platform yang mana hanya 320,000,000 IDH yang akan dijual pada acara Pre ICO dan ICO. Sedangkan alokasi untuk influencer dan edukasi pasar adalah sebanyak 72,000,000 IDH dan sisanya sebanyak 8,000,000 IDH akan didistribusikan untuk program bonus. Dalam penjualan IDH, platform menggunakan teknologi Ethereum yang mana kontributor akan mendapatkan sejumlah IDH berdasarkan ETH yang dikirimkan ke Contract Address.

Pre ICO

Pre ICO akan dimulai pada tanggal 8 November 2017 hingga 15 November 2017. Hanya orang-orang terdaftar yang bisa mengikuti periode Pre-ICO. Sebanyak 16,8% akan dialokasikan untuk penjualan pada masa Pre ICO, yaitu sebanyak 67,200,000 IDH. Harga Pre ICO 1 ETH = 4480 IDH (termasuk 40% bonus). Minimal pembelian adalah 0.5 ETH. Smart Contract akan mentransfer secara langsung sesuai token yang dikirim pada Contract Address. Informasi terabaru bahwa Pre - ICO telah sukses dan semua IDH Telah terjual.

Main ICO

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

Acara ICO Utama akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2017 hingga 20 November 2017. Harga & bonus selama periode ICO adalah berdasarkan minggu. Minggu pertama 1 ETH = 3840 IDH (20% bonus), lalu pada minggu kedua 1 ETH = 3520 IDH (10% bonus) dan minggu selanjutnya tidak akan ada periode bonus , yaitu dengan harga normal 1 ETH = 3200 IDH. Minimum pembelian token adalah 0.5 ETH. Target minimal yang harus dicapai agar bisa terbentuknya platform adalah harus terjual 40,000,000 IDH sedangkan maksimal target adalah 320,000,000 IDH. Ketika target minimum tidak tercapai, maka orang-orang bisa mengclain ETH mereka kembali (refund) melalui Smart Contract.

Peraturan untuk partisipan adalah harus mengirimkan sejumlah ETH melalui wallet pribadi , tidak boleh menggunakan wallet Exchanger. Jangan pernah mengirim ETH sebelum acara ICO dimulai atau sesudah acara ICO selesai.

Roadmap

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

Tim

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

IndaHash ICO Indonesia, Sebuah Platform Untuk Social Influence

Link Bermanfaat


 Note : Please reader to read Disclaimer first. I am not part of the team or developer of this project. If you want to ask, please go directly to their website or social contact



Created by : bayu7adi
Ethereum Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA675b9026fD3765F789