Wednesday, December 13, 2017

Gimmer ICO - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik

Gimmer ICO & Gimmer Bounty - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik

Gimmer ICO - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik.

Latar Belakang Cryptocurrency


Cryptocurrency serta blockchain mengalami peningkatan pengguna sejak tahun 2013 sebanyak 5000%. Masyarakat mulai merasakan fungsi dan manfaat dari sistem yang digunakan oleh cryptocurrency seperti Bitcoin , Ethereum dan Altcoin lainnya. Kepuasan masyarakat terhadap dampak yang ditimbulkan menjadikan cryptocurrency semakin diminati dan kemungkinan akan digunakan sebagai mata uang digital masa depan. Dengan cryptocurrency, semua orang bisa mengirim uang ke seseorang yang berada diluar negeri dengan cepat dan aman.

Semenjak Bitcoin keluar di tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, tidak banyak orang yang melirik, ketika peluncurannya, harga Bitcoin adalah 1 USD per keping nya, dan total supply nya adalah 21juta BTC. Seiring tahun demi tahun, Bitcoin mulai bisa dirasakan manfaatnya, teknologi blockchain dikembangkan oleh orang-orang kreatif dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sedikit Informasi Tentang Trading

Trading berasal dari bahasa Inggris yaitu “Trade” yang artinya adalah bertukar. Trading dalam cryptocurrency adalah suatu aktivitas seseorang trader yang memanfaatkan naik turunnya candle harga suatu koin. Trader sendiri harus bisa memprediksi waktu yang tepat, kapan suatu koin akan naik dan kapan suatu koin akan turun. Prinsip seorang trader adalah “buy the dips, sell in the moon” yang artinya adalah seorang trader harus membeli sebuah koin dalam harga semurah mungkin, kemudian menjualnya ketika harga tertinggi. Jadi misalnya tahun 2009, John memiliki uang 1 USD, lalu membeli 1 keping Bitcoin, kemudian dia menjualnya sekarang pada harga 14000 USD dengan begitu, keuntungan John adalah 13999 USD dalam kurun waktu 8 tahun. Bagaimana jika John membeli 50 Bitcoin dengan harga 1 USD pada tahun 2009? Wow, kamu harus pergi ke dealership untuk memilih mobil terbaik.

Memperkenalkan Gimmer ICO

Gimmer ICO & Gimmer Bounty - Bot Trading Terdesentralisasi TerbaikGimmer adalah sebuah platform auto trading cryptocurrency yang terdesentralisasi. Dengan Gimmer, semua orang bisa merasakan keuntungan secara otomatis , termasuk pemula. Gimmer terdiri dari trader profesional yang mana akan memainkan uang anda kuntuk dijual atau dibeli berdasarkan keputusan. Pengguna juga bisa mengontrol dana mereka secara langsung melalui aplikasi.
Gimmer menggunakan teknologi blockchain pada sistem, sehingga semua transaksi dan pemegang dana akan bisa dipantau secara langsung. Dengan teknologi blockchain, Gimmer akan menjadi plaform yang aman bagi semua pengguna.

Sedangkan ICO (Initial Coin Offering) adalah sebuah bentuk undangan untuk publik dan komunitas cryptocurrency untuk ikut serta mendukung terbentuknya suatu platform dengan menjual sebuah token atau koin official. Gimmer ICO adalah sebuah undangan kepada publik untuk menjual token GMR yang mana dana dari hasil penjualan token akan digunakan untuk keperluan pertumbuhan plaform.

Gimmer Token (GMR), diterbitkan sesuai dengan undang-undang DLT yang ditetapkan oleh HM Government of Gibraltar. Token GMR digunakan untuk mengisi bots perdagangan otomatis, menyesuaikan strategi dengan indikator, safeties dan beberapa pasangan mata uang dan untuk menyewa strategi bot perdagangan dari pengguna lain. GMR juga digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pelanggan melalui berbagai skema sosial yang menguntungkan masyarakat. GMR adalah satu-satunya pembayaran yang diterima di ekosistem Gimmer. Token GMR akan dapat ditukarkan pada Cryptocurrency Exchanger.

Gimmer Beta

Aplikasi Beta yang telah launching menjadi pertimbangan sendiri bagi seorang investor untuk meyakinkan bahwa project ini benar benar dikerjakan. Gimmer telah berhasil dan sukses dengan Gimmer Beta mereka yang launching pada awal 2017 kemarin. Sebanyak 800 pengguna aktiv membuat 7000+ bot trading dengan peforma terbaik. Keuntungan sebesar 87%+ telah diraih berdasarkan pertumbuhan organic koin.
Seiring banyaknya transaksi yang terjadi pada platform Gimmer sejak versi Beta diluncurkan, tentunya hal ini menambah pengalaman tersendiri bagi tim untuk memperbaiki layanan yang ada.

Fitur Utama Gimmer

  • Trading Cryptocurrency Otomatis
Buat strategi trading Anda sendiri dengan menggunakan antarmuka point and click yang mudah digunakan dengan DApps (Decentralized Apps)
  • Trading Multi Cryptocurrency
Pilih beberapa pasangan mata uang untuk diperdagangkan dan biarkan bot kami menentukan pasangan mana yang akan diperdagangkan kapan
  • Sewa Strategi Terbaik di Toko Bot
Pilih dari berbagai strategi perdagangan yang dibuat oleh sesama trader
  • Kustomisasi Strategi anda
Pilih dari daftar indikator dan safeties yang berkembang untuk menciptakan strategi trading utama Anda

Informasi Gimmer ICO

Saya mencantumkan informasi ICO karena bisa digunakan sebagai pertimbangan bahwa harga token ketika ICO lebih murah daripada harga token ketika platform sudah di angkasa. Beberapa detail informasi Gimmer ICO yang harus anda ingat adalah :


Negara : Gibraltar

Simbol : GMR

Maximum token supply: 110,000,000 GMR

Available in presale: 15,000,000 GMR

Available in public token sale: 85,000,000 GMR (plus any unsold presale tokens)

Presale Hard cap : 4,800 ETH

Soft cap : 4,800 ETH

Total Token Sale Hard cap : 35,000 ETH

Exchange rate : 1 ETH = 2,500 GMR (+bonus)

Minimum contribution


  • Presale minimum: 30 ETH
  • Public token sale minimum: 0.1 ETH

Presale Token Bonus


  • 1,000 ETH and above will receive +40% Bonus GMR Tokens.
  • 300 ETH to 999 ETH will receive +30% Bonus GMR Tokens.
  • 30 ETH to 299 ETH will receive +25% Bonus GMR Tokens.

Public Token Sale Bonus


  • Week 1: +20% Bonus GMR Tokens
  • Week 2: +15% Bonus GMR Tokens
  • Week 3: +10% Bonus GMR Tokens
  • Week 4: +5% Bonus GMR Tokens

Dates


  • Presale: 17th January 2018 12:00 UTC to 31st January 2018
  • Public Token Sale: 1st February 2018 12:00 UTC to 28th February 2018 12:00 UTC

Kesimpulan

Trading adalah sebuah aktivitas penuh resiko, dimana semua orang bisa mengalami kerugian bagi yang tidak berpengalaman. Tetapi dengan Gimmer ICO, semua orang termasuk newbie bisa merasakan atmosfer trading cryptocurrency. Perlu diingat, disini saya tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang anda buat. Semua aktivitas pembelian adalah mutlak keputusan anda. Jadi , berinvestasi lah dengan bijak.

Baca Juga : Soma - Social Marketplace Yang Terdesentralisasi

Tim

Gimmer ICO & Gimmer Bounty - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik

Roadmap

Gimmer ICO & Gimmer Bounty - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik
Gimmer ICO & Gimmer Bounty - Bot Trading Terdesentralisasi Terbaik

Gimmer ICO Links


Disclaimer : Im not part of the teams or developers. If you have any question, dont hesitate to jump over telegram discussion and ask it directly to developers.


Created by : bayu7adi
ETH Address : 0x77259B80B0b7EcBfb7bAaA67**********65F789