Cara menyimpan crypto di Trust wallet

ICONEWSMEDIA.COM – Trust Wallet Adalah Dompet Multi-Koin Yang Diakuisisi Oleh Binance Pada Tahun 2018. Ini Akan Memungkinkan Anda Untuk Menyimpan, Mengirim, Menerima, Dan Menukar Berbagai Cryptocurrency Dengan Satu Akun. Ini Mendukung Banyak Cryptocurrency Termasuk Bitcoin, Ethereum , Ethereum Classic , Ravencoin Atau Juga Binance Coin. Anda Juga Memiliki Kemungkinan Untuk Mempertaruhkan Koin Proof-Of-Stake Seperti Tezos, Cosmos Atau Tron. Anda Dapat Melihat Daftar Lengkap Cryptocurrency Yang Didukung Oleh Trust Wallet

1. Unduh Trust Wallet

Trust Wallet Adalah Aplikasi Seluler Yang Tersedia Di Ios Dan Android. Kalian bisa mendownloadnya di App Store dan Play Store.

2.  Buat Akun Trust Wallet

Setelah Mengunduh Dan Menginstal Aplikasi. Anda Akan Tiba Di Halaman Muka Klik Buat Dompet Baru

Anda Kemudian Harus Menuliskan Frase Pemulihan Anda. Pastikan Untuk Menuliskannya Dan Menyimpannya. Jangan Bagikan. Jika Anda Kehilangan Frase Pemulihan, Anda Tidak Lagi Dapat Mengakses Dompet Anda. Kemudian, Anda Perlu Memeriksa Frase Cadangan Dengan Mengetikkan Kata-Kata Tersebut Dalam Urutan Yang Benar. Setelah Verifikasi Ini, Akun Anda Dibuat Dan Anda Dapat Mengaksesnya.

3.  Siapkan Trust Wallet

Pilih Mata Uang Fiat Anda

Memilih Mata Uang Fiat Anda Akan Memungkinkan Anda Untuk Membeli Dan Melihat Nilai Tukar Antara Mata Uang Ini Dan Berbagai Cryptocurrency Yang Tersedia Di Trust Wallet. Secara Default, Mata Uang Fiat Adalah Dolar As. – $ Usd. Untuk Mengubahnya, Buka Pengaturan Dan Tekan Mata Uang. Anda Akan Dapat Memilih Mata Uang Terbaik Untuk Anda, Seperti Euro – € Atau Pound Sterling – £.

Baca Juga :   Inilah urutan Build Item Layla Tersakit 2020

4.  Aktifkan Pemberitahuan

Aktifkan Pemberitahuan Akan Memungkinkan Anda Untuk Diberitahu Ketika Anda Menerima Transaksi Di Salah Satu Dompet Anda. Untuk Mengaktifkan Pengaturan Ini, Tekan Pengaturan Lalu Push Notifications . Centang Sebutan Izinkan Push Notification Untuk Mengaktifkan Notifikasi.

5.  Pilih Kecepatan Transaksi

Memilih Kecepatan Transaksi Memungkinkan Anda Mengelola Biaya Transaksi Dengan Lebih Baik. Padahal, Biaya Transaksi Anda Akan Jauh Lebih Tinggi Jika Anda Melakukan Transaksi Cepat. Sebaliknya, Biaya Anda Akan Lebih Rendah Jika Anda Memilih Transaksi Yang Lebih Lambat.

Untuk Mengubah Opsi Ini, Buka Pengaturan Lalu Ketuk Transaksi Dan Biaya Transaksi . Sekarang Anda Memiliki 3 Pilihan:

  • Murah – Kecepatan Transaksi Rendah Tetapi Biaya Rendah
  • Reguler – Keseimbangan Sempurna Antara Kecepatan Dan Biaya Transaksi
  • Cepat – Kecepatan Transaksi Tinggi Tetapi Biaya Tinggi

6.  Akses Aman Ke Akun Trust Wallet Anda

Untuk Membuat Akses Anda Ke Dompet Trust Wallet Lebih Aman, Anda Memiliki Kemungkinan Untuk Mengunci Akun Anda. Untuk Melakukan Ini, Buka Pengaturan Dan Periksa Opsi Kunci Aplikasi .

Setelah Diperiksa, Halaman Baru Akan Muncul. Anda Kemudian Akan Diminta Untuk Memasukkan Kata Sandi 6 Digit. Anda Akan Dimintai Kata Sandi Ini Setiap Kali Anda Meluncurkan Aplikasi.

Setelah Anda Memilih Kata Sandi, Kategori Baru Akan Muncul. Ini Disebut Pengaturan Lanjutan . Klik Di Atasnya Dan Konfirmasi Kata Sandi Anda. Anda Akan Memiliki Akses Ke Pengaturan Lanjutan Seperti Auto-Lock Yang Memungkinkan Anda Untuk Mengubah Durasi Penguncian Aplikasi , Metode Kunci , Yang Memberi Anda Pilihan Untuk Membuka Aplikasi Anda Hanya Dengan Kata Sandi Atau Dengan Metode Verifikasi Alternatif, Seperti Faceid (Untuk Pemilik Iphone).

Terakhir, Anda Dapat Mengaktifkan Opsi Penandatanganan Transaksi , Yang Memungkinkan Anda Untuk Memeriksa Setiap Kali Anda Melakukan Transaksi.

7.  Tambahkan Crypto Wallet Di Trust Wallet

Saat Anda Membuka Akun Di Trust Wallet, Anda Akan Memiliki, Secara Default, Dompet Bitcoin, Ethereum, Dan Binance Coin. Untuk Menambahkan Lebih Banyak Koin Ke Akun Anda, Tekan Ikon + Di Sudut Kanan Atas Dompet Anda. Anda Kemudian Akan Melihat Daftar Panjang Mata Uang Yang Tersedia Di Trust Wallet. Centang Koin Yang Ingin Anda Tambahkan Ke Akun Anda.

Baca Juga :   Temukan Android yang Hilang dengan Find My Device

8.  Terima Cryptos Di Dompet Kepercayaan

Untuk Menerima Cryptocurrency, Anda Membutuhkan Alamat Dompet. Buka Tab Dompet Dan Ketuk Koin Yang Akan Menerima Transaksi Di Masa Mendatang. Di Halaman Baru Ini, Anda Akan Dapat Melihat Status Akun Anda. Tekan Terima , Untuk Mendapatkan Akses Ke Alamat Dompet Anda.

9.  Melakukan Transaksi Di Trust Wallet

Untuk Mengirim Transaksi Dalam Cryptocurrency, Anda Harus Pergi Ke Tab Dompet Dan Ketuk Sudut Yang Akan Menjadi Subjek Transaksi Anda. Klik Kirim . Tambahkan Alamat Dompet Penerima Di Baris Pertama Dan Masukkan Jumlahnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *