Cara Menanggapi Pesan WA Dengan Emoji

Cara Menanggapi Pesan WA Dengan Emoji

Iconewsmedia.comCara menanggapi pesan wa dengan emoji. Halo sobat Iconews, jumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi menarik untuk disimak.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi bagaimana cara mengirim reaksi di WA. Untuk itu simak ulasannya dibawah ini.

Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang saat ini paling banyak digunakan oleh warganet yang ada di dunia ini.

Selain memiliki ukuran yang lumayan kecil, aplikasi perpesanan ini juga mudah digunakan serta memiliki fitur menarik yang tidak akan membuat para penggunanya bosan.

Terbukti dari banyaknya para pengguna yang mengunduh aplikasi ini dan menjadikannya apilakasi populer nomor 1 di alat komunikasi.

Sudah diunduh oleh lebih dari 5M pengguna diseluruh dunia karena fitur yang menarik. Nah pada update terbarunya ini yang dilakukan pada 27 april ada fitur terbaru.

Fitur tersebut berupa para pengguna yang dapat menanggapi pesan dengan menggunakan emoji. Ya seperti namanya fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk memberikan reaksi kepada pesan yang diterimanya melalui sebuah emoji.

Nah berikut dibawah ini penjelasannya mengenai bagaimana cara menanggapi pesan wa dengan emoji yang merupakan fitur baru dari whatsapp.

Baca juga: Link Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Meninggal

Cara Menanggapi Pesan WA Dengan Emoji

Merupakan bagian dari perusahaan berjuluk META yang di CEO oleh MarkZuckerberg, whatsapp telah memiliki fitur baru yang dapat digunakan oleh paa penggunanya per hari kemarin 6 mei 2022.

Mark Zuckerberg menjelaskan pada unggahannya di FB, ia menjelaskan bahwa akan tersedia berbagai jenis emoji untuk sebuah reaksi.

Ia juga menuliskan bahwa kemungkinan fitur ini akan dirilis bertahap untuk para pengguna yang ada didunia.

Terdapat beberapa reaksi yang dapat digunakan untuk menanggapi pesan yang dikirim oleh teman melalui whatsapp.

Reaksi emoji tersebut antara lain adalah jempol, hati, emoji tertawa, terkejut, menangis dan juga emoji dua tangan menyatu.

Fitur ini juga ternyata bukan hanya terdapat pada Whatsapp saja. Aplikasi perpesanan seperti Imessage, dan DM atau direct messages Instagram juga akan menggunakannya.

Baca juga: Cara Untuk Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Terbaca atau Belum Meski Ceklis Biru Dimatikan

Lalu bagaimana cara menggunakannya? nah untuk itu simak tutorial cara megirim reaksi di wa menggunakan fitur reaksi emoji yang ada di whatsapp.

  1. Buka aplikasi perpesanan WA.
  2. Buka obrolan yang ingin kalian tanggapi.
  3. Tekan dan tahan pada pesan yang diterima dan ingin ditanggapi.
  4. Setelah ditahan maka akan muncul popup dengan 6 emoji yang dapat digunakan untuk menanggapi pesan.
  5. Pilih salah satu emoji tersebut.
  6. Jika sudah, maka akan muncul reaksi pesan berupa emoji dibawah pesan yang sudah dipilih tadi.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan mengenai Cara menanggapi pesan wa dengan emoji yang dapat admin bagikan informasinya, semoga ulasan ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.