YouTube Windah Basudara Hack! Semua Konten Video Hilang

YouTube Windah Basudara Hack! Semua Konten Video Hilang

Iconewsmedia.com – Youtube Windah Basudara kena Hack! semua konten video miliknya hilang. Halo sobat Ico, balik lagi sama admin yang menemani waktu luang sobat dengan berita terbaru.

Baru – baru ini media sosial tengah dihebokan dengan telah dihacknya akun Youtube seorang konten kreator bernama Windah Basudara.

Bagi kalian pecinta game, mungkin sudah tidak asing lagi dengan streamer game yang memiliki jargon “Bocah Kematian” ini.

Ia seorang Youtuber dan juga streamer yang namanya populer berkat konten – konten yang ia buat mengenai game jadul dan terbaru yang selalu membuat penontonya terpuaskan.

Namun sayangnya, baru – baru ini ia mengalami musibah yang dimana akun windah basudara di hack oleh orang yang tak bertanggung jawab.

YouTube Windah Basudara Hack! Semua Konten Video Hilang

Pada hari sabtu 16 Juli 2022 ini menjadi hari apes Windah Basudara. Ia mengalami musibah dimana akun Youtube miliknya telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Semua konten video miliknya yang telah di unggah di Youtube telah hilang, hanya menyisakan satu video live streaming dimana ada seorang pria yang sedang seminar tentang Crypto.

Diketahui video yang ada pada channel Youtube Windah Basudara itu merupakan sebuah video live streaming berjudul  Brad Garlinghouse: Why XRP $2.7 Next Month? Price Prediction | Ripple News Today 2022!.

Dalam videonya terlihat wajah seorang pembisnis Brad Garlinghouse yang berdiskusi rutin dengan latar belakang yang bertuliskan World Economic Forum.

Tidak hanya melakukan siarang langsung yang bukan Windah saja, akun Youtube tersebut juga tidak terlihat adanya video – video milik Windah, alias semua vdeo miliknya hilang.

Hal tersebut membuat warganet heboh dan memperbincangkannya di Twitter lantaran akun Youtube yang sudah memiliki subscriber lebih dari 7 juta itu telah hilang videonya.

Keadaan tersebut banyak mengundang respon para penggemarnya di berbagai pengguna sosmed. Diantaranya penggemar yang melakukan cuitan di Twitter yang menyebutkan ingin nonton bang windah, malah kena hack akunnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, banyak netizen yang meminta akun resmi Youtube untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dan melaporkan bahwa akun Windah Basudara telah terkena hack.

Sampai berita ini muncul dan viral, akun Youtube milik Windah dengan nama Brando Franco Windah masih menayangkan video streaming crypto milik orang lain.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin bagikan mengenai akun Youtube Windah Basudara kena hack yang membuat semua video miliknya hilang.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua, nantikan ulasan menarik lainnya hanya di situs INI, terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Penulis Febi

Leave a Reply

Your email address will not be published.