Download Lamar Idle Vlogger MOD Apk

By | January 3, 2023

Download Lamar Idle Vlogger MOD apk – Kamu bercita – cita ingin menjadi orang kaya dengan menjadi seorang konten kreator? tenang saja, kamu dapat mewujudkannya dengan menjadi seorang vlogger.

Namun vlogger ini berbeda dengan dunia nyata, ini adalah sebuah permainan untuk mendapatkan uang dengan cara menjadi seorang konten kreator.

Dengan memanfaatkan populeritas dan mengunggahnya di medsos, kamu akan mendapatkan uang banyak. Akan tetapi hal tersebut tidak akan mudah, kamu harus berjuang untuk mendapatkan itu semua layaknya di dunia nyata.

Game ini bernama Lamar Idle Vlogger. Lamar Idle Vloger adalah salah satu game yang diciptkan oleh anak Bangsa. Game ini bercerita tentang seorang remaja yang menjadi seorang vloger. Dengan genre simulator, atau simulasi kehidupan menjadi seorang vlogger.

Tentang Lamar – Idle Vlogger

Diketahui seorang pemeran utama dari game tersebut bernama Lamar. Ia merupakan seorang pria miskin yang bercita – cita ingin mendapatkan uang banyak.

Hidup ditempat kumuh dan juga lusuh yang menjadikan Lamar miskin ini bertekad untuk merubah hidupnya. Dari Playstore sendiri, dituliskan bahwa Lamar mengendarai ember berkarat.

Ia tidak dapat membayar hutang kepada temannya hingga ia memutuskan untuk menjadi seorang bloger. Ia meminjam HP kepada temannya, dan menggunakan HP tersebut untuk membuat konten dan mendapatkan uang untuk membeli HP baru.

Pengembang dari game ini yaitu Advant Limited berhasil mencuri perhatian banyak orang setelah merilis game ini. Terbukti dengan lebih dari 5 juta orang yang telah mengunduh dan memainkan game tersebut.

Dengan ukuran yang relatif kecil yaitu 150 MB untuk ukuran game simulasi, akan membuat permainan kamu lebih menantang karena tidak terlalu memakan ruang penyimpanan dan membuat lag.

Lamar Idle Vlogger MOD Apk

Nah kembali pada pembahasan sebelumnya, yaitu game lamar idle vlogger mod apk. Dimana game ini sangat dicari banyak orang lantaran menyajikan fitur yang lebih lengkap dan juga efektif dibanding aplikasi originalnya.

Lamar Idle Vlogger MOD apk adalah, aplikasi buatan pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi bawaan dari Lamar – Idle Vlogger.

Seperti yang dibahas sebelumnya, game ini bergenre simulasi yang berarti kamu akan dibawa menjadi pemeran utama untuk melakukan hal tertentu dan berusaha mencapai tujuan dari game tersebut.

Kamu akan menjadi seseorang dalam game tersebut yaitu bernama Lamar yang tinggal di pemukiman kumuh. Namun dibalik itu, Lamar merupakan remaja pintar dibandingkan remaja lain yang usianya sama dengannya.

Suatu waktu, Lamar meminjam HP temannya untuk membuat sebuah video viral. Nah dengan cara itulah Lamar atau kamu yang bermain game ini harus pintar memanfaatkan situasi yang ada untuk membuat konten yang nantinya akan viral.

Setelah kamu berhasil merekam dan membuat video, kamu harus segera membagikannya ke intenet agar tidak keduluan oleh orang lain. Kamu harus mencari konten baru dengan cara mengunjungi beberapa tempat dan menemukan hal baru untuk dijadikan konten vlogger kamu.

Yang menarik dari permainan ini, agar lebih menantang dan seru lagi kamu harus mengundang teman dan merekrutnya untuk bergabung. Namun yang paling menantang ialah kamu harus siap menerima komentar buruk dari para netizen.

Inti dari permainan ini, kamu harus membantu Lamar dengan memanfaatkan fitur dan kesempatan yang ada agar Lamar menjadi seorang vlogger yang terkenal dengan membuat konten video viral hingga menjadi orang yang banyak uang.

Fitur – fitur tersebut, dapat kamu dapatkan dengan langsung mendownload aplikasi gamenya. Namun pada aplikasi original ada beberapa fitur yang masih terkunci. Untuk membuka fitur yang dikunci itu, kamu harus menunggu beberapa waktu atau harus membelinya dengan uang agar dapat cepat terbuka.

Fitur Lamar – Idle Vlogger MOD Apk

Hal yang paling dinantikan oleh para pecinta game ialah fitur yang tersedia untuk dimainkan. Apalagi pada versi modifikasi yang memiliki hampir seluruh fitur dapat digunakan tanpa menunggu waktu ama ataupun melakukan pembayaran.

Fitur – fitur tersebut menjadi bagian yang lebih menarik lantaran dapat membuat jalannya permainan lebih mudah seperti halnya melakukan Cheat. Lalu fitur menarik apa yang tersedia di Lamar Game MOD apk ini? berikut ulasannya dibawah ini.

1. Unlimited Money (koin)

Dalam sebuah game, para pemain membutuhkan koin atau uang untuk melakukan aktifitas pada permainan mulai dari mengupgrade kebutuhan, membeli perlatan dan juga membeli fitur lainnya seperti lokasi baru atau area baru.

Untuk mendapatkan uang tersebut bukanlah waktu yang singkat. Kamu harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan uang dengan cara bermain dari setiap bagian dan mengumpulkan uang yang didapatkan.

Namun pada game berlabel MOD ini kamu tidak usah khawatir, karena sejak kamu mengunduh dan memulai permainan uang yang tersedia sudah terkumpul banyak / unlimited money.

Kamu dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli berbagai hal yang nantinya untuk melengkapi perjalanan kamu dalam bermain. Kamu juga tidak usah khawatir kehabisan karena dengan mengunduh game lamar idle vlogger mod apk uang yang tersedia tidak akan habis.

2. Unlock Area

Area pada game vlogger ini digunakan untuk membuat konten baru dengan memanfaatkan situasi dan kondisi baru di area tersebut. Dengan mengunduh game versi MOD ini kamu sudah dapat menikmati fitur area yang sudah terbuka semuanya.

Sehingga kamu tidak perlu menunggu lama dan menyelesaikan misi yang ada untuk berpindah tempat dalam membuat konten dan menjadi vlogger terkenal.

3. Free Upgrade

Fitur selanjutnya ialah Free Upgrade yang mana fitur ini dapat digunakan untuk melakukan peningkatan berbagai hal dalam game. Fitur tersebut dapat mempercepat segala aspek yang ada mulai dari mempercepat pembelian item dan lain sebagainya sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama.

4. Bebas Iklan

Nah selanjutnya ialah bebas iklan. Pada aplikasi game ataupun aplikasi lainnya biasanya selalu ada iklan yang muncul. Hal tersebut dapat mengganggu jalannya keseruan permainan.

Namun dengan mengunduh aplikasi versi MOD ini, kamu dapat menikmati permainan yang asik dan nyaman tanpa harus terganggu dengan iklan.

5. Energi Tak Terbatas

Bermain game simulasi jika dimainkan secara terus menerus tanpa henti tentunya akan menguras energi yang ada. Nah pada versi MOD ini, energi yang digunakan tidak akan cepat habis bahkan tidak akan habis.

Dengan adanya fitur ini akan membuat kamu lebih leluasa dalam menyelesaikan misi yang ada tanpa teganggu dengan kehabisan energi dalam bermain.

Download Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money

Dari setiap sesi yang ada, tentunya bagian ini yang kamu tunggu – tunggu bukan karena ingin cepat memainkan game viral ini. Tidak usah khawatir, karena mimin sudah menyiapkan link unduhnya secara gratis dan tentunya juga aman.

Namun sebelum pada link unduh, kamu dapat menyimak terlebih dahulu mengenai detail dari game Lamar – Idle Vlogger MOD apk dibawah ini.

DetailSpesifikasi
NamaLamar Idle Vlogger MOD APK
Versi137_12-23
GenreSimulation
OSAndroid 7.0 keatas
DepeloverAdvant Limited

Link unduh Original Lamar Vlogger by Play Store KLIK DISINI.
Link unduh Lamar By mod combo lamar idle vlogger KLIK DISINI.
By Happymod ALL VERSION dan download happymod apk

Cara Instal Game Lamar Idle Vlogger APK

Game yang kamu unduh dari Play Store sebenarnya akan secara otomatis melakukan pengunduhan. Akan tetapi, karena kamu mengunduh game dengan menggunakan link, maka harus di instal secara manual.

Game yang di unduh dari website ini juga terbilang ilegal sehingga dapat dikatakan tidak resmi. Hal inilah kenapa game dengan versi mod tidak tersedia pada aplikasi pengunduh seperti Play Store dan juga App Store.

Karena hal itulah kamu diharuskan menginstal dengan cara manual. Namun kamu tidak usah kwahatir kebingungan dengan caranya, karena mimin akan membagikan tutorial instalasi game Lamar vlogger dibawah ini.

  1. Download file aplikasi mod menggunakan link diatas.
  2. Setelah berhasil terunduh, buka berkas file nya.
  3. Klik file tersebut kemudian klik instal.
  4. Sistem akan membawa kamu pada bar pengaturan aplikasi mengenai sumber tidak diketahui.
  5. Klik izinkan lalu klik instal kembali.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  7. Jika sudah klik buka, maka game siap dimainkan.
  8. Selesai.

Kesimpulan

Mengunduh aplikasi permainan ataupun aplikasi lainnya sebetulnya tidak ada masalah. Yang menjadi masalah ialah dimana kamu mengunduh aplikasi tersebut.

Hal yang dikhawatirkan ialah pengunduhan yang dilakukan malah mengikut sertakan malware yang tidak di inginkan. Mengunduh melalui Play Store saja beresiko terkena virus apalagi dari pihak dan sumber yang tidak ketahui seperti link web yang mencurigakan.

Hal serupa pun dengan aplikasi versi MOD, yang dimana versi ini termasuk ilegal atau tidak resmi. Sehingga kamu perlu berhati – hati, karena dampak yang ditimbulkan cukup beresiko.

Baik disarankan untuk mengunduh dari sumber yang terpercaya dan dari alamat asli seperti Lamar Idle Vlogger yang di unduh menggunakan versi asli atau dari Play Store.

Menggunakan dari link web pun sebenarnya tidak apa – apa, namun kamu perlu mewaspadai dan mengecek terlebih dahulu agar tidak terjebak dengan link phising. Kamu juga harus siap mengambil resiko yang didapat, karena mimin dan pihak lain tidak akan bertanggung jawab dengan terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai link download dari game Lamar – Idle Vlogger mod apk beserta link originalnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang penasaran dengan game ini, terimakasih telah berkunjung.

Artikel terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *